One Piece Logo

Jumat, 06 Februari 2015

Rilis Novel, CJR Ingin Tanamkan Jiwa Gemar Membaca


Rilis Novel, CJR Ingin Tanamkan Jiwa Gemar Membaca

Baru-baru ini, CJR merilis novel yang diadaptasi dari film terbaru mereka berjudul CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu. Selain ingin membuat penasaran para penonton melalui buku tersebut, Aldi, Kiky dan Iqbaal mengaku ingin menanamkan para Comate jiwa gemar membaca. "Lewat novel ini kami ingin ajak fans lebih semangat lagi membaca. Dan ternyata mereka sangat antusias," ucap Kiky saat dijumpai di Gramedia Mall Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/1).

Lewat novel ini kami ingin ajak fans lebih semangat lagi membaca" CJR.
 

Hingga kini, novel tersebut sudah terjual ribuan kopi sejak pertama diterbitkan. Makanya para personel CJR sangat antusias melakukan meet & greet dan signing novel, agar tujuan untuk memajukan comet agar memiliki jiwa membaca terealisasi.

"Wah seneng banget para comate antusias. Makanya kita pun gak masalah tandatangani puluhan novel yang sudah mereka beli," kata Iqaal.
Isi dari novel setebal 186 halaman memang berisikan kisah yang hampir sama dengan film yang akan diluncurkan pada bulan Februari nanti. Namun, CJR yakin dengan membeli novel tersebut, para pembaca akan lebih penasaran dengan film mereka.
"Soalnya novel itu kan punya bayangan masing-masing terhadap film itu," tutup Aldy.
Akankah novel ini selaris film yang mereka bintangi? Semoga demikian, agar cita-cita CJR mengajak penggemarnya untuk gemar membaca bisa terwujud.

makanya buat para comate jangan lupa beli dan baca novel mereka.

sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar